-->

Babinsa Ajak Warga Kuala Baru Laut Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru Kopda Wage Rudolf membagi masker kepada warga di Desa Kuala Baru Laut Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (11/10/2021).

Dalam kegiatan itu, Kopda Wage Rudolf yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Kuala Baru Laut juga mengajak warganya untuk ikut serta mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker saat beraktivitas diluar rumah untuk mencegah diri dari virus corona.

Sementara, Kepala Desa Kuala Baru Laut, Sayuddin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Babinsa yang tidak pernah bosan dalam mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Apa yang di dilakukan Kopda Wage Rudolf ini juga mendapat respon yang baik dari warga desa sehingga kesadaran warga untuk memakai masker sudah mulai tumbuh dengan sendirinya," ujar Sayuddin.

Dengan kesadaran warga Desa yang semakin meningkat dalam memakai masker di harapkan Desa Kuala Baru Laut dapat mempertahankan sebagai zona hijau Covid-19 dan umumnya Kecamatan Kuala Baru. 

Sumber: Kodim 0109Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini