-->

Warga Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi dan Pengobatan Massal di Lokasi TMMD Ke 112 Kodim Subulussalam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0118/Subulussalam sudah dimulai, rangkaian kegiatan terus dilaksanakan, seperti kegiatan Bakti Sosial salah satunya adalah serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di sekitar lokasi TMMD dan pengobatan massal di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (23/9/2021).

Serbuan Vaksinasi pada hari ke sembilan setelah Pembukaan TMMD digelar dengan jumlah 33 orang di dosis I dan 46 orang pengobatan massal.

Pasi Teritorial Kodim 0118/Subulussalam Lettu Inf Halomoan Turnip menerangkan, bahwa kegiatan serbuan vaksin ini dan pengobatan massal diselenggarakan dalam rangka TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0118/Subulussalam.

Selain itu, Serbuan Vaksin dan pengobatan massal diadakan berkat adanya kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Subulussalam.

"Untuk pelaksanaannya, sesuai laporan yang kami himpun pada hari ke 9 setelah Pembukaan TMMD, dengan jumlah 33 orang dosis I dan yang berobat 46 orang," jelas Pasiter.

Kepala Desa Darussalam Kasman Ujung mengucapkan bayak terima kasih kepada TNI khususnya Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0118/Subulussalam atas kegiatan Vaksinasi Covid 19 dan pengobatan massal yang sudah dilakukan di desa kami yaitu Desa Darussalam Kecamatan Longkib.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini