-->

Sukseskan Swasembada Pangan, Babinsa Singgersing Bantu Petani Panen Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Guna meningkatkan program Pemerintah terkait ketahanan pangan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serka Saehudin melaksanakan pendampingan Panen Jagung seluas 1 Hektar bersama Poktan Sejahtera di Desa Singgersing Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Senin(13/9/2021).

Serka Saehudin mengatakan, panen jagung ini guna membantu meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat setempat serta menunjang ketahanan pangan di wilayah Kodim 0118/Subulussalam.

"Diharapkan kegiatan seperti ini dapat membantu Pemerintah mensukseskan program Ketahanan Pangan Nasional yang saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, serta menjadi motivasi bagi petani dan masyarakat lainnya' untuk lebih giat dalam bidang Pertanian," kata Serka Saehudin.

Ia juga berharap, kegiatan pendampingan Ketahanan Pangan yang dilakukan oleh Babinsa kepada masyarakat petani setempat, dapat memberikan hasil positif ditengah masyarakat yang sebagian besar petani.

"Kami mengharapkan kerjasama petani dan TNI dalam bidang pertanian terus dilanjutkan demi menciptakan Ketahanan Pangan serta juga kemandirian bagi masyarakat," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini