-->

Ruas Jalan Provinsi di Kecamatan Simpang Kanan Rusak, PPWI Aceh Singkil: Butuh Perbaikan dari Pemerintah Aceh

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET. ACEH SINGKIL  - Sejumlah titik jalan provinsi di Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil rusak dan mengancam keselamatan para penguna jalan.

Kerusakan tersebut berada di Desa Lipat Kajang Atas dan Desa Kain Golong, Kecamatan Simpang Kanan.

Sekretaris Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Aceh Singkil, Asyuhar Fandi mengatakan kerusakan ruas jalan di Desa Lipat Kajang Atas dan Desa Kain Golong sudah memerlukan perbaikan.


Pasalnya, kata Dia, aspal di badan jalannya terkelupas atau (berlubang) dengan ukuran yang bervariasi dan mengancam keselamatan penguna jalan.

"Berhubung jalan yang rusak ini adalah kewenangan pemerintah Aceh, maka kita minta agar Gubernur Aceh agar memerintahkan Instansi terkait untuk melakukan perbaikan ruas jalan provinsi di Aceh Singkil seperti di Kecamatan Simpang Kanan," ujar Fandi, Selasa (29/1/2021).

Fandi juga menjelaskan, berdasarkan hasil pengamatan yang dilakukan  oleh PPWI Aceh Singkil, bukan hanya kerusakan jalan yang harus dibenahi tetapi bahu jalan juga harus menjadi perhatian yang serius dari pemerintah Aceh. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini