-->

Personel Pra TMMD Kodim Subulussalam Kebut Pembangunan Jembatan

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0118/Subulussalam di Desa Darussalam, Kecamatan Longkib Kota Subulussalam terus dikebut, hingga Kamis (9/9/2021) pengerjaan jembatan pertama mencapai 85 persen. 

Prajurit TNI bersama masyarakat terlebih dulu memperbaiki badan jalan untuk mempermudah akses material Pra TMMD, lalu dilanjutkan Pembuatan jembatan. 

Plh Komandan Koramil 0118-03/Longkib Pelda Agus Susanto mengungkapkan, waktu Pra TMMD tinggal beberapa hari lagi, sisa waktu yang ada personel dan masyarakat terus memaksimalkan pekerjaan. 

"Karena keterbatasan waktu yang telah ditentukan, kalau programnya dikerjakan berdasarkan jadwal waktu yang telah ditentukan maka besar kemungkinan tidak akan selesai, mengingat lokasi yang sulit dikerjakan. Oleh karena itu, kami terus mengejar target bersama masyarakat setempat agar nantinya selesai pada tepat waktu," terangnya. (Hendra)

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini