-->

Personel Koramil Simpang Kiri Dampingi Vaksin di Sekolah SMK Negeri 1

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri  Serma Janson Sinaga bersama dua rekan Babinsanya  melaksanakan pendampingan dan memantau jalannya pelaksanaan vaksinasi di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 kepada para Siswa/i di Desa Subulussalam Barat Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Rabu (22/9/2021). 

Serma Janson Sinaga mengatakan, dengan dimulainya vaksinasi kepada para pelajar yang di mulai pada tanggal 20 September sampai 25 September 2021. Kita berharap para siswa memanfaatkan momentum ini guna percepatan pelaksanaan Vaksin untuk mendukung kekebalan tubuh terhadap virus Covid 19 yang mana kita semua tahu semakin hari penyebaran ini semakin meningkat.

Sambungnya, di hari ke tiga ini kita melihat antusias para siswa dan siswi sangat besar sehingga pelaksanaan vaksin berjalan dengan lancar yang mana kegiatan ini juga sangat di dukung oleh Kepala sekolah SMKN 1 Simpang Kiri. 

Ditempat terpisah Bati Tuud Koramil 01/Simpang Kiri Serma Fahmi Idris menyampaikan dari data jumlah vaksin yang kita terima kita melihat semangat para Siswa terlihat dan semua ikut melaksanakan Vaksin diharapkan kegiatan Vaksinasi ini segera dilaksanakan di seluruh sekolah yang ada di Kecamatan  Simpang Kiri, agar para Siswa mempunyai anti body yang kuat dan tidak mudah terpapar Virus Covid-19. "Mari sama sama kita berdoa dan berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir," tutup Serma Fahmi Idris.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini