-->

Dansatgas Tinjau Pekerjaan Fisik TMMD ke 112 Kodim 0118/Subulussalam

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Komandan Kodim (Dandim) 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) yang juga selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-112 terjun langsung ke lapangan untuk melihat proses pengerjaan sasaran fisik diantaranya pembentukan badan jalan dan pembuatan jembatan.


Yang menggembirakan, persentase pengerjaan pembentukan badan jalan sudah mencapai 100 persen. Sedangkan untuk pekerjaan pembuatan jembatan baru mencapai 55%.

Di hari ke sepuluh ini pembentukan badan jalan sudah tembus titik akhir yaitu perbatasan wilayah Kota Subulussalam dengan Kabupaten Aceh Singkil.




“Saya lihat perkembangan sasaran dapat berjalan sesuai rencana. Pencapaiannya sangat signifikan dan diharapkan selesai tepat waktu,” kata Dansatgas TMMD saat meninjau ke lokasi di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (24/9/2021).

Disela-sela kegiatan, Dansatgas juga menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan unsur aparat Desa Darussalam.

Dansatgas pun memberi apresiasi kepada semua pihak yang terlibat di TMMD ke-112, khususnya kepada aparat desa yang sudah antusias mendukung suksesnya program TMMD ke 112 Kodim 0118/Subulussalam.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini