-->

Danramil Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 3 Gunung Meriah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Danramil 0109-03/Gunung Meriah Kapten Inf Irwansyah memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi untuk pelajar di SMA Negeri 3 Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (23/9/2021).

Disela-sela kegiatan, Kapten Inf Irwansyah mengatakan, serbuan vaksin kali ini diperuntukkan bagi para pelajar dan tenaga pendidik di  SMA Negeri 3 Gunung Meriah yang belum tervaksin.

"Serbuan vaksinasi ini bertujuan mempercepat terwujudnya herd immunity di kalangan pelajar dan melalui vaksinasi ini diharapkan mampu menangkal serangan virus Corona," ujar Kapten Inf Irwansyah.

Danramil juga mengatakan vaksinasi yang dilakukan ini agar pelaksanaan sekolah tatap muka bisa dilakukan apabila semua siswa dan para guru telah tervaksin.

"TNI tentu mendukung pemerintah pusat dan daerah untuk mencapai target vaksinasi 80 persen sehingga kami selaku bagian dari itu perlu untuk mensukseskan vaksinasi ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Danramil mengatakan, kegiatan pemantauan dalam rangka memastikan agar pelaksanaan Vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan tertib serta mematuhi protokol kesehatan.

"Dengan demikian, kita harapkan kegiatan tersebut tidak menimbulkan Klaster baru penyebaran Covid-19," sebutnya. (pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini