-->

Danramil Danau Paris Hadiri Rapat Percepatan Vaksinasi Covid19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL-- Komandan Koramil (Danramil) 0109-07/Danau Paris, Lettu Inf Muhammad Jamin menghadiri rapat koordinasi percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil.

Rapat koordinasi percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berlangsung di aula Kantor Camat Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (2/9/2021).

Turut hadir dianyaranya Camat Danau Paris Zulhelmi SE Beserta Staf, Kapolsek Danau Paris Ipda Suprayetno, SH,  Kepala UPTD Puskesmas Danau Paris dr. Ali Whardana dan Staf, Kepala Mukim Danau Paris, Para Kepala Desa dan Perwakilan dari PT. GSS.

Camat Danau Paris Zulhelmi S.E dalam sambutannya mengatakan, dalam kegiatan rapat kali ini akan membahas terkait percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah kecamatan Danau Paris, terkait rendahnya animo masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi.

Diharapkan kepada para kepala desa agar melakukan pendataan kembali kepada masyarakat dimasing-masing desa yang sudah dan yang belum melaksanakan vaksin.

"Kami menghimbau kepada masing-masing kepala Desa agar mendukung kegiatan vaksin dengan cara melakukan pendataan terhadap masyarakat yang belum melaksanakan vaksin," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Danramil 0109-07/Danau Paris, Lettu Inf. M. Jamin menjelaskan, bahwa pelaksanaan Vaksinasi covid19 ini adah tanggung jawab bersama. 

"Kita wajib mendukung program vaksinasi ini, dengan tujuan agar masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus covid19 dan agar wabah ini dapat segera berakhir," ujar Danramil.

Danramil juga mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan program pemerintah dalam rangka pelaksanaan vaksinasi Covid19.

Dalam kegiatan rapat tersebut disepakati pula agar lebih megaktifkan lagi Posko PPKM berbasis Mikro / Covid yang telah di buat di masing-masing Desa. (Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini