-->

Begini Kedekatan Satgas TMMD ke-112 bersama Anak-anak Desa Darussalam

REDAKSI

SINGKILTERNI.NET, SUBULUSSALAM - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112 Kodim 0118/Subulussalam yang tengah bertugas di Desa Darussalam mempunyai berbagai cara untuk bisa dekat dengan anak-anak.

Seperti yang dilakukan Serda Cipto bersama Prada Sahadi anggota Satgas TMMD ke 112 Kodim 0118/Subulussalam. Disela-sela waktu istirahatnya ia gunakan untuk menjalin keakraban dengan anak-anak di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Rabu(22/9/2021).

Anak-anak pun tampak antusias ingin mendekat dan ingin mengenal lebih dekat anggota Satgas TMMD.

"Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk lebih dekat dengan anak-anak," kata Serda Sucipto .

Lanjut Serda Sucipto, dirinya bersama anggota Satgas TMMD lainnya selain mengajak anak-anak untuk bermain juga mengajarkan anak-anak untuk lebih mencintai lingkungan apa lagi saat ini, masih susana pandemi Covid 19, maka kita memberikan pemahaman pada anak-anak supaya mengerti apa itu Corona Virus.

"Kita selalu menyempatkan diri untuk bermain dan bergurau bersama anak-anak, selain itu kita juga memberikan pemaham agar mereka paham dengan apa itu kebersihan, karena kebersihan bagian dari iman, oleh sebab itu kita selalu sampaikan agar anak-anak dapat menjaga kebersihan," pungkas Sucipto.

Sumber : (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini