-->


 

Babinsa Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 di SMP Negeri 2 Simpang Kiri

REDAKSI

SINGKILTERKINI,NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 0118-04/Simpang Kiri Praka Syahirin sosialisasi vaksin dan laksanakan sosialisasi protokol Kesehatan untuk pencegahan penularan Covid-19 di Desa Makmur Jaya Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (24/9/2021).

Selain melaksanakan sosialisasi vaksinasi covid-19, Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran covid-19.

"Melalui Sosialisasi, kami menyakini masyarakat nantinya akan paham bahwa vaksin covid-19 dapat memicu sistem imunitas tubuh untuk melawan covid-19,” ujar Praka Syahirin.




"Vaksin sinovac bukanlah obat namun vaksin yang dapat membentuk kekebalan dan meningkatkan imunitas dalam tubuh agar terhindar dan tidak tertular pada penyakit covid 19," imbuhnya.

Lanjut Praka Syahirin, resiko anak dan masyarakat terindikasi covid-19 akan jauh lebih kecil setelah divaksin, tetapi  anak anak masyarakat harus tetap patuhi prokes 3M (memakai masker bila bepergian ke luar rumah, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan).

“Sehingga nantinya kegiatan sosialisasi orang tua wali murid ini dapat berjalan dengan lancar dan anak anak bisa di vaksin.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini