-->

Babinsa Siperkas Komsos Dengan Guru SD

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Edi Wiyono melaksanakan giat komunikasi sosial (Komsos) bersama Guru Sekolah Dasar Siperkas Kecamatan Longkip Kota Subulussalam, Aceh. Senin (13/9/2021).

Komsos yang di lakukan bersama Guru sekolah, dalam rangka giat Sosialisasi Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, di lingkungan sekolah, dalam melaksanakan proses belajar.

Serda Edi Wiyino dalam kegiatan Komsos menyampaikan, dalam proses belajar mengajar di Sekolah Dasar negeri Siperkas harus menerapkan protokol kesehatan (prokes) Seperti mencuci tangan, memakai masker dan mengatur jarak.

"Selalu kami himbauan kepada para murid, guru dan orang tua murid, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas di luar rumah," kata Edi Wiyono.

Saputra, Guru Sekolah SD Siperkas mengatakan dalam proses kegiatan belajar mengajar di selalu diterapkan protokol kesehatan bai lingkungan sekolah maupun didalam kelas, guru harus selalu memberikan arahan kepada murid serta orang tuanya, agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini