-->

Babinsa Sikoran Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Kopda Saut Marulitua Manalu memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di desa binaannya Desa Sikoran, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Selasa (14/9/2021).

Saut panggilan akrabnya mengatakan kegiatan ini  di lakukan dalam rangka turut membantu meringankan beban hidup sebagian masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi covid19.

Bantuan sembako tersebut, Sambung Kopda Saut adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Babinsa dan Koramil 0109-07/Danau paris dalam rangka membantu mengurangi beban hidup warga kurang mampu di desa binaan, imbas dari pandemi Virus Covid19.

Sementara itu, Kepala Desa Sikoran Parasian Barasa mengatakan, Saya sebagai kepala desa sikoran mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi partisipasi dari anggota Koramil 0109-07/Danau Paris dalam hal ini Babinsa Desa Sikoran yang telah memberi bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu dalam rangka mengurangi beban hidup saat pandemi COVID-19, semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh yang positif bagi warga lainnya untuk saling berbagi kepada sesama.

Terpisah, Komandan Koramil 0109-07/Danau paris, Lettu Inf. M. Jamin menyebutkan, Bahwa kegiatan yg di laksanakan Kopda Saut Manalu merupakan salah satu bentuk tugas dan kewajiban dari seorang Babinsa dalam membantu kesulitan masyarakat yg ada di desa binaannya.

"Semoga Kegiatan pembagian sembako ini dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat yang kurang mampu," harapnya. (Pen) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini