-->

Babinsa Sikerabang Dampingi Sargas PPKM Bagikan Sembako dan Vitamin ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Koptu Amad Rojangi mendampingi  Satgas PPKM Mikro membagika Sembako dan Vitamin kepada warga masyarakat yang dinyatakan positif Covid-19 di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (3/9/2021).

Babinsa Sikerabang, Koptu Amad Rojangi mengatakan, kegiatan pemberian Sembako dan vitamin ini merupakan wujud perhatian pemerintah desa terhadap masyarakatnya supaya cepat sembuh untuk meningkatkan imun dan antibodi warga dari Covid-19 dengan mendatangi setiap rumah warga secara door to door.

Sementara, Pj Kepala Desa Sikerabang Hariyanto juga menyampaikan dengan kegiatan yang di laksanakan bersama Babinsa serta satgas PPKM Mikro juga memberikan pengawalan pengawasan dan pendampingan seperti ini dapat di lakukan oleh desa desa yang lain dengan mengikuti aturan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah.

Dalam kegiatan tersebut ucapan terimakasih di sampaikan oleh Pj. Kepala Desa Sikerabang Hariyanto  kepada warga masyarakat untuk turut membantu Pemerintah desa dalam pelaksanaan Isolasi mandiri dirumah masing-masing dapat berjalan aman dan lancar.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini