-->

Babinsa Sibungke Bantu Petani Siapkan Lahan Pertanian

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Dony Candra turut serta membantu warga petani desa binaannya mengolah lahan pertanian.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan dorongan semangat dan memotivasi kepada para petani desa binaan, agar lebih giat dalam bekerja untuk mengolah lahan pertanian yang nantinya akan ditanami semangka, sehingga mempercepat dalam penyiapan lahan pertanian yang saat ini sedang di garap seperti di kebun milik Sukri di Desa Sibungke Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (24/9/2021).



Pada kesempatan tersebut, Serda Dony Candra menyampaikan semoga apa yang dilakukannya ini dapat membantu para petani, mengurangi beban pekerjaan mereka saat bekerja menyiapkan lahan mereka, sehingga merasa terbantu dalam mengolah lahan pertaniannya.

Sementara Sukri mengatakan, sangat bangga dan berterima kasih banyak kepada TNI khususnya Babinsa, yang sudah membantu dalam menyiapkan lahan perkebunan petani.

"Kami merasa terbantu serta termotivasi agar lebih giat dalam bekerja, semoga kekompakan rakyat dan TNI akan selalu terjaga," tutup Sukri.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini