-->

Babinsa Pulo Belen Tinjau erkembangan Tanaman Jagung Petani

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Hendra Agus Pane meninjau perkembangan tanaman jagung milik Muliadi di Desa Pulo Belen Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (5/9/2021).

Babinsa Serda Hendra Agus Pane meninjau perkembangan jagung yang berumur sekitar 2,5 bulan. Peninjauan dan pendampingan lahan jagung Masyarakat dalam rangka kegiatan rutinitas Babinsa sekaligus untuk memberikan motisivasi kepada Masyarakat, agar Masyarakat selalu semangat dalam mengelolah lahan jagungnya, mulai dari pembersihan rumput liar (Gulma) pada tanaman jagung dan pemupukannya. 

"Dengan perawatan yang baik dengan demikian sehingga perkembangan jagung dapat tumbuh dan berkembang dan subur sesuai yang di harapkan, sehingga dapat meningkatkan hasil yang maksimal dan dapat mengangkat perekonomian Masyarakat," ungkap Serda Agus Pane.

Mengingat pentingnya meningkatkan produksi tanaman jagung ini guna memenuhi kebutuhan pangan. Untuk itu di harapkan pada Masyarakat harus dimaksimalkan dalam penanaman jagung dan perawatannya, agar tanaman tersebut tumbuh sumbur sehingga nantinya akan menghasilkan hasil yang memuaskan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini