-->

Babinsa Posramil Sosialisasi Protokol Kesehatan di SMPN 4 Sikelang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Beni melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Guru di SMP Negeri 4 Sikelang, Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Jumat (17/9/2021).

Komsos tersebut dilakukan dalam rangka kegiatan sosialisasi Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di lingkungan sekolah dalam melaksanakan proses belajar.

Koptu Beni menyampaikan, dalam proses belajar mengajar di SMPN 4 Sikelang harus menerapkan protokol kesehatan (prokes) Seperti mencuci tangan, memakai masker dan mengatur jarak.

"Selalu kami himbau kepada para murid, guru dan orang tua murid, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas di luar rumah," ujar Babinsa.

Sementara, Kepala SMPN 4 Sikelang mengatakan dalam proses kegiatan belajar mengajar, pihaknya selalu menerapkan protokol kesehatan baik di lingkungan sekolah maupun didalam kelas.

Selain itu, guru juga diarahkan untuk selalu memberikan arahan kepada murid serta orang tuanya, agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini