-->

Babinsa Posramil Penanggalan Lakukan Pendampingan Petani Sayuran

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personel Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Ronald Purba
laksanakan kegiatan pendampingan panen sayuran kangkung milik petani di Desa Lae Ikan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (2/9/2021).

Terlihat dilokasi kebun yang luasnya lebih kurang 30x40 Meter tersebut, bersama dengan pemilik lahan Lena Manik sedang memanen kangkung. 

Serda Ronald Purba mengatakan, kegiatan pendampingan terhadap petani sudah merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan oleh aparat Teritorial (Babinsa) dalam membantu meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan para petani yang ada diwilayah.

"TNI-AD mendapat tugas dan tanggung jawab pendampingan kepada para petani yang ada dimasing wilayah," ujar Serda Ronald Purba.

Sementara itu, Lena Manik mengatakan, dengan adanya pendampingan dan kerja sama dengan pihak TNI  pihaknya sangat senang.

"Kami sebagai Petani sangat senang & terbantukan dengan kehadiran TNI (Babinsa) didalam penyiapan lahan, pengelolaan, hingga penanaman. Semuanya dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga hasilnya sangat memuaskan dan dapat meningkatkan penghasilan dari para petani," ucapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini