-->

Babinsa Pegayo Laksanakan Pengecekan Harga Sembako

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Guna mengetahui harga Sembako dipasaran selama pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri Serda Latiman melakukan pengecekan harga sembako di toko eceran dan Pasar tradisional Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Senin (27/09/21).

Serda Latiman menuturkan, peninjauan ini dilakukan untuk memantau kestabilan harga sembako pasca Pandemik Covid - 19 di masa sekarang ini Babinsa juga tetap menjalin hubungan silahturahmi dengan pedagang pasar di wilayah Kecamatan Simpang Kiri.

"Jangan lupa patuhi protokol kesehatan disaat pandemi Covdi-19 sekarang," ajak Serda Latiman kepada para pedagang dan pembeli.

Lanjutnya Serda Latiman mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kenaikan harga.

"Selama wabah Covid-19 ini  Babinsa memantau terus harga sembako yang nantinya akan dilakukan evaluasi," ungkap Serda Latiman.

Dari hasil pemantauan Babinsa dilapangan, harga barang dan sembako ditoko eceran masih normal belum ada kenaikan yang signifikan dan juga stok barang stabil, pedagang juga sebagian besar sudah mematuhi protokol kesehatan dengan menggunaan masker dan menyediakan tempat cuci tangan di depan tokonya.

Sumber: Kodim 0118/Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini