-->

Babinsa Panglima Saman Komsos Dengan Petani Gambas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULISSALAM - Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Kopda M Efendi Harahap melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dan pendampingan kepada petani gambas, Desa Panglima Saman Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Senin (6/9/2020).

Pendampingan kepada petani merupakan tugas rutin Babinsa Koramil 02/Rundeng untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan khususnya peningkatan swasembada pangan. 

Kopda M Efendi Harahap mengatakan, kegiatan ini dilakukan supaya untuk memberikan dorongan semangat dan memotivasi para petani desa binaan, agar lebih giat dalam berkerja saya harap tanaman ini bisa tumbuh subur sehingga hasilpun maksimal dan akan lebih baik dari hasil tanam sebelumya. 

Dia juga menambahkan, bertugas sebagai Babinsa harus mampu berkomunikasi sosial dengan masyarakat khususnya petani desa binaan karena hakikat pengabdian seorang prajurit adalah memberikan yang terbaik untuk rakyat sesuai dengan jati dirinya sebagai tentara rakyat. 

Sementara itu Sadriadi Bako selaku pemilik lahan mengucapkan terimakasih pada prajurit TNI khususnya Babinsa Koramil 02/Rundeng yang sudah ikut serta membantu mendampingi petani. 

"Semoga hasil panen nanti akan semakin melimpah dan semoga kebaikan serta keikhlasan hati Babinsa dibalas dengan pahala yang berlipat," tutupnya. (Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini