-->


 

Babinsa Lae Oram Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok satuan teritorial serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri Sertu Dedi Purwito secara rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat di Desa Lae Oram Kecamtan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (25/9/2021).

Demi menjaga hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat desa binaannya, Sertu Dedi Purwito tidak bosan-bosan mendatangi dan mengadakan komsos dengan Tokoh Masyarakat, tokoh Agama tokoh pemuda dan seluruh lapisan masyarakat pada umumnya, seperti yang di laksanakan Babinsa kali ini.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial dengan warga masyarakat ini adalah salah satu tugas rutin yang wajib dilaksanakan oleh seorang Babinsa agar dapat mengetahui segala perkembangan dan permasalahan yang di hadapi oleh warga masyarakat di wilayah binaannya, dan tak lupa melaksanakan penghimbauan kepada warga di masa Pandemi seperti sekarang ini untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan.

"Saya sebagai Babinsa mengharapkan agar desa kita ini selalu aman dan kondusif. Apabila ada hal - hal yang mencurigakan segera melapor kepada perangkat desa dan juga kepada Babinsa, saya selalu siap 24 jam untuk membantu dan berusaha sekuat tenaga, tidak usah merasa sungkan untuk melapor jika ada kendala," ujar Sertu Dedi Purwito.

Sementara, Rahmad Padang selaku Tokoh Masyarakat Desa Lae Oram juga mendukung kegiatan yang dilakukan selama ini oleh Babinsa.

"Dengan aktifnya Babinsa di desa kami ini, banyak kegiatan yang membuahkan hasil positif dan juga kegiatan pemuda desa dapat terbina dengan kehadiran Babinsa di desa kami, harapan kami sebagai warga masyarakat kepada Babinsa untuk selalu memberikan bimbingan dan arahan, agar Desa Lae Oram kedepan nya bisa lebih baik," ujarnya.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini