-->

Babinsa Lae Oram Dampingi Petani Sayuran

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Sertu Dedi Purwito melaksanakan anjangsana ke perkebunan sayuran milik warga binaan di Desa Lae Oram Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (3/9/2021).

Kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan oleh Babinsa ini dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga Desa binaan, apalagi di masa Pandemi seperti sekarang ini masyarakat butuh perhatian dan dukungan moril, untuk itu sambil mempererat tali silahturahmi Babinsa selalu ada buat masyarakat dan siap memberikan solusi yg positif dari berbagai permasalahan yang di hadapi oleh warga masyarakat.

"Jika kita terjun langsung ke lapangan, maka akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, seperti misalnya di perkebunan sawit, disawah, dirumah dan dimanapun masyarakat berada, contoh nya seperti sekarang ini saya mengunjungi kebun sayuran milik Jamaris yang jaraknya sekitar 2 Km dari pemukiman warga, Sebagai aparat kewilayahan kami ingin selalu  hadir ditengah-tengah warga binaan, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," ujar Sertu Dedi Purwito.

Sementara, Jamaris warga Desa Lae Oram sangat menyambut baik atas kegiatan yang selama ini dilakukan oleh Babinsa.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Babinsa yang sudah datang ke kebun kami ini, kedatangan Bapak ini saja sudah membuat senang hati kami, Harapan kami selaku warga, agar bapak Babinsa tidak bosan-bosan untuk selalu memberikan arahan dan masukan untuk kemajuan dan keamanan Desa kami," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini