-->

Babinsa Koramil Singkohor Bagikan Masker ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil sebagai satuan teritorial paling bawah yang berkedudukan di Kecamatan Singkohor, dengan tanpa lelah mendukung dan mengaplikasikan di lapangan apa yang sudah diintruksikan oleh pemerintah terkait protokol kesehatan yaitu dengan cara membagikan masker gratis kepada warga yang ada di Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (17/09/2021).

Himbauan dan edukasi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Virus Covid-19 terus dilakukan mulai dari tingkat pusat hingga tingkat daerah, hal ini dilakukan secara terus menerus tanpa mengenal lelah, baik melalui himbauan maupun tindakan penegakkan protokol kesehatan meliputi 3 M (Mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 06/Singkohor Serka Muliyadi yang saat itu bertugas menghimbau warga agar memastikan kepatuhan prokes.

"Saya juga meminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, diantaranya dengan memakai masker," ujar Babinsa.

Selain membagikan masker gratis, Babinsa juga mengatakan bahwa hal itu sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat mengajak kepada semua warga masyarakat untuk disiplin Bermasker.

"Ini bentuk kepedulian TNI sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan wabah pandemi Covid-19 sehingga para jemaah bisa menerapkan protokol kesehatan dan dapat beribadah dengan aman," imbuh Babinsa.

Serka Muliyadi juga menyampaikan terimakasihnya kepada warga yang telah bekerja sama untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Dengan kerja sama yang baik antara masyarakat dan petugas, Insya Allah pencegahan penyebaran virus bisa diatasi dengan baik. Semoga kedepannya warga bisa terus mendisiplinkan diri," tutupnya.(Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini