-->


 

Babinsa Komsos Dengan Warga di Ladang Bisik

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Serda Erpina melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga dan pedagang di Desa Ladang Bisik Kecamatan Kota baharu Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (21/09/2021).

Komsos merupakan senjata andalan Babinsa guna memantau dan mengetahui seluruh keadaan maupun permasalahan di desa binaannya. 

Dalam Komsosnya bersama warga desa Ladang Bisik Serda Erpina menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kekompakan antar warga, hidup gotong royong dan selalu menjaga Kamtibmas dan protokol kesehatan covid-19 di desa.

"Tujuannya adalah menciptakan masyarakat Desa yang selalu kondusif dan terhindar dari semua masalah dan dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," ujarnya.

Melaksanakan Komsos dengan semua elemen masyarakat, sambungnya, merupakan kemampuan yang dimiliki Babinsa agar bisa langsung bersentuhan dengan warga masyarakat. 

Karena dengan membangun Komunikasi ke semua lapisan masyarakat dengan baik Babinsa bisa saling bertukar informasi dengan masyarakat di desa binaan. 

Apalagi dihadapkan dengan situasi sekarang ini Pemerintah kita sedang gencar gencarnya memerangi pandemi Virus Covid-19. 

Untuk menekan penyebaran virus dan memutus mata rantai virus covid-19, Babinsa bersama semua lapisan masyarakat berkewajiban mensukseskan program pemerintah. (Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini