-->

Babinsa Gunung Bakti Ajak Siswa SD Olahraga Bersama

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Mahfud mengajak Siswa SDN Gunung Bakti, Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh untuk melaksanakan olah raga bersama guna menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, Senin (20/9/2021).

"Mensana In Corpori Sano (Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat ) sebuah kutipan mahakarya dari pujangga Romawi yang sangat populer di dunia kesehatan dan olahraga, kutipan tersebut telah mengilhami jutaan manusia untuk lebih peduli terhadap kesehatan salah satunya dengan melakukan olahraga secara teratur dan terukur. Dengan olahraga secara teratur disamping menyehatkan badan juga akan menghilangkan kejenuhan sehingga kita menjadi fresh atau segar kembali, terlebih lagi dimasa pandemi seperti sekarang ini," ucap Serda Mahfud.

Usai melaksanakan senam dan olah raga bersama di halaman sekolah, Serda Mahfud bersama guru dan siswa siswi kemudian melaksanakan pembersihan seputaran sekolah. 

"Dengan memiliki lingkungan yang bersih tentunya juga akan memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar dan bermain pada saat jam istirahat maupun pada saat olah raga," katanya.

Baharuddin selaku guru memberikan apresiasi dan penghargaan atas kegiatan dan perhatian unsur TNI terlebih dengan kegiatan positif yang dilaksanakan di sekolah. 

"Kami berharap agar kegiatan sepeti itu serta kegiatan positif lainnya kedepannya dapat terus dilakukan," harap Baharuddin.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini