-->

Babinsa Darul Makmur Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung Petani

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serka M Nainggolan bersama anggota Kelompok Tani Toko Niate mengecek pertumbuhan tanaman jagung milik Mia di Desa Darul Makmur Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (16/9/2021).

Untuk menjaga keberhasilan program swasembada pangan pemerintah termasuk swasembada jagung. 

"Sebagai Babinsa saya langsung turun membantu petani, mengecek keadaan tanaman yang selama ini sudah dilaksanakan untuk di data dan segera dilaporkan agar bisa ditindak lanjuti dengan cepat apabila ada kendala," ucapnya.

Dengan pengecekan serta pendampingan secara rutin dan intensif oleh para Babinsa, maka pertumbuhan tanaman jagung yang di tanam petani akan semakin bagus dan diharapkan panen jagung juga akan semakin meningkat.

"Upaya tersebut untuk menjaga keberhasilan program swasembada pangan, termasuk swasembada jagung. Mengingat untuk mensukseskan program swasembada pangan sangat berpotensi meningkat di wilayah Darul Makmur," kata Serka M. Nainggolan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini