-->

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sosialisasi Protokol Kesehatan ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Desa Lae Pemualan Serda Darmanto melaksanakan sosialisasi menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, sehingga tidak menimbulkan klaster baru yang bertempat di Kantor Desa Lae Pemualan Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (18/9/2021).

Serda Darmanto menjelaskan, masih banyak masyarakat yang belum paham tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, sehingga masyarakat masih terkesan mengabaikan untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Kami akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, di antaranya dengan melaksanakan 5 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari Kerumunan, serta mengurangi mobilitas," ujarnya.

Sudah saatnya masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi dalam mematuhi protokol kesehatan, tidak perlu diawasi karena itu merupakan bentuk kepedulian demi kesehatan dan keselamatan kita semua. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini