-->

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Warga Binaan Vaksinasi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0118-04/Subulussalam Serda  Rodian Sinaga bersama Bhabinkamtibmas mendampingi petugas Puskesmas Batu Batu dalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk warga di Desa Cipar Pari Timur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Jum'at (3/9/2021).

Sejumlah warga mendapatkan kesempatan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Puskesmas Batu Batu yang dilaksanakan oleh petugas tenaga kesehatan dengan melibatkan petugas tenaga kesehatan lainnya.

Pelaksanaan Vaksinasi untuk warga ini didampingi dan dipantau langsung Kepala Desa dan Perangkat Desa, Babinsa  Koramil 0118-04/Subulussalam dan Bhabinkamtibmas, pengawasan pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilakukan agar dalam pelaksanaan Vaksinasi bisa berjalan aman tertib dan lancar.

Kehadiran Babinsa selain untuk memberikan semangat dan rasa percaya diri juga untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan vaksinasi, "diharapkan selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga usai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi," terang Babinsa Serda Rodian Sinaga.

"Sebanyak 150 orang warga akan mendapatkan Vaksinasi jenis sinovac," tutup Serda Rodian Sinaga.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini