-->

Babinsa Dampingi Petugas Kesehatan Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di PT. Delima Makmur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-07/Danau paris, Serka Donal Doharson Sitinjak melaksanakan pendampingan kegiatan Vaksinasi covid19 untuk Karyawan PT. Delima Makmur dan warga sekitar bertempat SK 1 Kebun Sintuban Makmur (KSM) Desa Sintuban Makmur, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sabtu (18/9/2021)

Dalam rangka mempercepat pencapaian target vaksinasi di wilayah kecamatan Danau Paris khususnya dan di wilayah Kabupaten Aceh Singkil pada Umumnya, Babinsa melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan dari UTPD Puskesmas Danau Paris.

Serka Donal Sitinjak mengatakan, bahwa Babinsa bersama pihak tetkait akan terus terlibat secara langsung melaksanakan pendampingan dalam setiap pelaksanaan vaksinasi Covid -19 di wilayah kecamatan Danau Paris ini.

Kegiatan pendampingan ini selain bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada tenaga medis yang bertugas serta masyarakat yang akan melaksanakan vaksin, Babinsa juga tidak bosan-bosannya memberikan pemahaman tentang vaksinasi covid19 dan himbauan kepada masyarakat yang hadir agar tetap selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan.

"mari bersama-sama kita selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan dan jangan takut untuk di vaksin, karena vaksinasi covid19 itu aman dan halal untuk digunakan," jelasnya.

Terpisah, Komandan Koramil 0109-07/Danau Paris Lettu Inf. Muhammad jamin  mengatakan, pihaknya dalam hal ini para Babinsa akan selalu melakukan pendampingan serta memonitor secara langsung dalam setiap pelaksanaan vaksinasi covid19 di wilayah kecamatan Danau Paris, dengan harapan kegiatan bisa berjalan dengan lancar, aman dan tentunya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Harapan kami selama pelaksanaan Vaksinasi dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib, tentunya dengan selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan yang ketat,sehingga tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi " ujar Danramil. (Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini