-->

Babinsa Cipar Pari Timur Bantu Warga Buat Pagar Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serda Rodian Sinaga membantu Warga binaan membuat pagar depan rumah di Desa Cipar Pari Timur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (18/9/2021).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, melaksanakan gotong-royong sebagaimana yang dilakukan Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Rodian Sinaga.

Serda Radion Sinaga di sela sela kegiatan mengatakan, membuat pagar bersama Warga  adalah bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka mendukung kegiatan Karya Bakti.

Muslim selaku pemilik  berterima kasih kepada Babinsa Serda Rodian Sinaga yang selama ini selalu berada di tengah-tengah masyarakat, selalu ikut terjun langsung membantu setiap ada kegiatan di masyarakat, termasuk saat ini ikut membantu pembuatan pagar rumah.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini