-->

Babinsa Blukur Makmur Komsos Dengan Tenaga Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 02/Rundeng kodim 0118/Subulussalam Serda CN. Limbong melaksanakan komsos masalah vaksin bersama Nakes dipuskesmas Rundeng kecamatan Rundeng kota subulussalam, Aceh, Minggu (26/9/2021).

Kegiatan yang dilakukan Serda CN. Limbong dalam komsos vaksin ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana langkah-langkah yang sudah diambil baik dari nakes sendiri maupun Babinsa.

Hal ini dilakukan Serda CN. Limbong bertujuan agar saling memberikan edukasi kepada warga binaan yang selama ini mempunyai prinsip yang kurang memberikan respon positif akan pemberian vaksin. 

"Saya akan selau berkomunikasi terus dengan Nakes guna meningkatkan persentase angka vaksin di Desa Blukur Makmur  khusunya diwilayah Rundeng, dan mengajak pihak Desa guna kelancaran vaksin kedepanya," pungkas Serda CN. Limbong. 

Damayanti salah satu nakes mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh babinsa telah banyak membantu kami dalam melaksanakan Vaksin kepada masyarakat. 

"Kami mengucapkan Terima kasih banyak kepada Babinsa yang selama ini telah mendampingi sekaligus memberikan semangat kepada Tenaga Kesehatan selama bertugas disini," ujar Damayanti.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini