-->

Babinsa Belegen Komsos Dengan Peternak Sapi

REDAKSI

SINGKIKTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 0118-01/Subulussalam Serda Ahmad Yani melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan peternak sapi di Desa Belegen Mulia Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (9/9/2021).

"Berternak adalah salah satu sumber mata pencarian yang sangat menjanjikan di kalangan warga masyarakat, sehingga hampir seluruh warga memiliki ternak, seperti sapi, kambing, bebek dan lainya. Namun warga banyak yang tidak begitu mengerti cara berternak yang baik, malah terkadang ternak banyak yang di biarkan berkeliaran tanpa terawat sehingga bisa merusak tanaman warga lain," kata Serda Ahmad Yani.
 
Komsos yang di berikan Babinsa ini bertujuan agar warga mengerti cara berternak yang baik bukan sekedar asal-asalan. Sehingga, ternak yang di pelihara cepat tumbuh dan berkembang biak, dan dapat menunjang perekonomian warga.

Serda Ahmad Yani selaku Babinsa memberikan pemahaman dalam berternak agar warga bisa jadi perternak yang berhasil di kemudian hari nanti.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini