-->


 

Babinsa Ajak Pemuda Sebagai Pelopor Gemar Bermasker

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru dalam  melaksanakan tugas pembinaan wilayah di desa selalu mengajak masyarakat terutama pemuda menjadi pelopor untuk gemar memakai masker saat Pandemi Covid 19 ini.

"Hal ini bertujuan sebagai contoh ke masyarakat bahwa mentaati Protokol Kesehatan sangatlah mudah, hanya dengan menerapkan 3M terutama dengan memakai masker bila beraktifitas di luar rumah dapat mencegah tertular dari Virus Corona," ujar Kopda Sadikin.

Dengan di pelopori pemuda untuk gemar bermasker, sambungnya, diharapkan masyarakat dapat meniru dan membudayakan kebiasaan hidup untuk memakai masker setiap beraktifitas di luar rumah.

"Sehingga budaya gemar bermasker akan tumbuh dengan sendirinya di kalangan  masyarakat sebagai upaya menekan laju penyebaran Covid 19," tambahnya.

Dengan kepeloporan pemuda gemar bermasker, diharapkan Kecamatan Kuala Baru pada khususnya dapat mempertahankan status zona hijau bebas Covid 19 serta Kabupaten Aceh Singkil pada umumnya. (Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini