-->

Babinsa Ajak Guru SMK Negeri 1 Rundeng Untuk Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Sertu Irwandi melaksanakan kegiatan monitoring wilayah dan Komunikasi Sosial (Komsos) kesekolah SMK Negeri 1 Rundeng Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (25/9/2021).


Kegiatan Komsos tersebut, dilakukan bersama Guru SMK Negeri 1 Rundeng membahas masalah penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dilingkungan Sekolah.

Dalam Komsos itu, Sertu Irwandi memberikan himbauan agar di lingkungan SMK Negeri 1 Rundeng selalu menerapkan Prokes, guna terhindar dari penyebaran Covid-19.

Selain memberikan himbauan Prokes, dalam kesempatan itu juga Sertu Irwandi menghimbau agar selalu menjaga kebersihan dan keamanan di lingkungan SMK Negeri 1 Rundeng.

Lanjut Ia mengatakan, bahwa kegiatan Komsos Prokes ini rutin dilakukan, dalam rangka mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

“Kita ketahui bersama, bahwa saat ini Kota  Subulussalam sedang meningkatnya wabah  Covid-19, untuk itu kita harus selalu menerapkan dan mematuhi Prokes, yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai masker dan menghindari kerumunan,” ujar Sertu Irwandi.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini