-->

Anggota Satgas TMMD ke-112 Sigap Bantu Warga Melintasi Jalan Berlumpur

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Tugas Satgas di lokasi TMMD ke-112 Kodim 0118/Subulussalam tak terbatas hanya pengerjaan sasaran fisik. Sesuai dengan tujuan pelaksanaan TMMD yaitu untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, kehadiran para personel TNI di lokasi juga untuk membantu segala permasalahan warga di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh. 

Seperti yang terjadi di lokasi pembentukan badan jalan. Hujan yang mengguyur dalam dua hari yang lalu, membuat jalan berlumpur dan licin. Akibatnya aktivitas warga terganggu saat melintasi jalan tersebut. Untuk mengatasi permasalahan itu, personel Satgas membantu kendaraan warga melintasi jalan yang berlumpur dan licin. Itu dilakukan oleh Prada Edo. Setiap warga yang hendak melintas diminta untuk membawa sepeda motor agar tidak terjatuh. 

"Ini merupakan tugas kami sebagai personel Satgas. Sebelum pengerjaan jalan selesai, maka permasalahan yang timbul akan kami tindaklanjuti," ujar Prada Edo di lokasi, Selasa (21/9/2021). 



Eko Pengendara warga Desa Mukti Jaya mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0118/Subulussalam yang sudah menolong. 

"Saya merasa sangat senang dan terharu masih ada yang peduli dan mau menolong kami saat motor kami maret terjebak lumpur," ucap Eko. 

Seperti diketahui pembentukan badan jalan di lokasi TMMD Reguler ke 112 Kodim 0118/Subulussalam sepanjang 2.100 meter, dan pengerasan  belum dapat dilakukan karena pekerjaan pembentukan belum selesai.

Sumber: (Penerangan Kodim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini