-->

Abdul Malik, Warga Desa Darussalam Bisa Tersenyum Menikmati Mulusnya Jalan Hasil TMMD

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Abdul Malik (47) warga Desa Darussalam, Kecamatan Longkib Kota Subulussalam menghargai dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0118/Subulussalam yang berada di Desa Darussalam. 


Sebagai warga Desa Darussalam, Abdul Malik sangat senang sekali dan merasakan hasil pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) walaupun belum selesai. 

Alasannya, karena warga Desa Darussalam ini merupakan salah satu dari sekian ratus orang yang sering melintasi jalan yang baru di bentuk badan jalannya. Setiap hari Pria ini selalu melintasi jalan itu untuk menuju kebun dan mencari rumput rumputan untuk makanan ternaknya, Jumat(17/9/2021). 

Sebelum badan jalan ini dibentuk, dia selalu melewati jalan itu yang kondisinya sangat parah berlubang dan licin pada saat musim penghujan, banyak juga yang rusak. Dia sangat bersyukur jalan desa menuju kebun warga dengan banyak tanaman masyarakat kini mulai bagus dikerjakan oleh satgas TMMD walaupun belum selesai. 

"Saya kemarin sudah mencoba jalan yang sudah di perbaiki ini untuk pergi kekebun, saya merasa lebih nyaman, lebih mantap," tutur Abdul Malik.(Pendim 0118)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini