-->

Serahkan BLT di Mukti Jaya, Begini Pesan Camat Singkohor

REDAKSI
Camat Singkohor, Riky Yodiska menyerahkan BLT DD kepada warga Mukti Jaya, Senin (9/8/2021). Foto: Perangkat Kampung Mukti Jaya

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Camat Singkohor, Riky Yodiska menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) tahap dua bulan Juli dan Agustus tahun anggaran 2021 kepada 28 KK di Kampung Mukti Jaya, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (9/8/2021). 

BLT yang bersumber dari dana Kampung diserahkan secara simbolis kepada perwakilan penerima di balai pertemuan Kampung Mukti Jaya. 

"BLT DD yang disalurkan ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mengurangi beban perekonomian serta meminimalkan risiko warganya terhadap pandemi Covid 19 yang telah mewabah setahun terakhir," kata Riky Yodiska yang akrab disapa Riky. 

Pemerintah, sambungnya, terus menjaga supaya pandemi tidak berkembang. Olehnya itu, orang nomor satu di Kecamatan Singkohor ini berharap agar warga khususnya warga Mukti Jaya senantiasa selalu menerapkan protokol kesehatan. 

Pihaknya, kata Riky terus berupaya agar Covid-19 tidak terus berkembang terutama diwilayah Kecamatan Singkohor. 

Oleh karena itu, pemerintah hinga hari ini gencarkan program vaksinasi dengan harapan angka penularan virus corona dapat ditekan. 

"Untuk itu mari kita tetap mengikuti protokoler kesehatan di samping mengikuti program vaksinasi nantinya,” jelas dan harapnya. 

Kepala Kampung Mukti Jaya, Saimun menyerahkan BLT DD kepada warga Mukti Jaya, Senin (9/8/2021). Foto: Perangkat Kampung Mukti Jaya.

Sementara itu, Kepala Kampung Mukti Jaya, Samiun menghimbau kepada para penerima asas manfaat untuk dapat memanfaatkan BLT DD dengan sebaik-baiknya. 

Turut hadir dalam penyaluran BLT-DD diantaranya Perangkat Desa Mukti Jaya, Babinsa Mukti Jaya Mulyadi, Pendamping Lokal Desa Muttaqin, Pendamping Desa Suryo, Lembaga Adat Hadi Syam. (Red/Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini