-->

Personil Pra TMMD Ke-112 Kodim 0118/Subulussalam, Bahu Membahu Bersama Warga Pasang Papan Mal Pondasi Jembatan

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Secara bahu membahu, warga Desa Darussalam, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh, bersama-sama personil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112, bergotong royong melakukan pemasangan mal pondasi jembatan, Minggu (22/8/2021). 

Kegiatan tersebut, menggambarkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, dalam membangun desa setempat. Dimana, baik itu warga maupun prajurit TNI, sangat senang, karena bisa saling bersinergi dan bergotong royong. 

Menurut Dansatgas Pra TMMD Ke-112 Kodim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) saat berada di lokasi TMMD mengatakan, jika Program Pra TMMD ini telah membangkitkan kembali semangat gotong royong masyarakat yang nyaris punah. 

Letkol Inf Winas Kurniawan juga menuturkan, jika sejak dimulainya kegiatan Pra TMMD beberapa waktu lalu, hingga hari ini, masyarakat Desa Darussalam tetap semangat membantu kegiatan Pra TMMD. Termasuk untuk pembuatan pondasi jembatan ini. 

"Untuk hari ini, kita dibantu masyarakat, mulai melanjutkan pengerjaan pembuatan jembatan dengan pemasangan mal pondasi jembatan," terangnya. 

Lanjutnya, sebagaimana kita lihat sendiri di lokasi, tampak prajurit TNI dan warga setempat, berjibaku dan tanpa kenal lelah, bersama-sama mengerjakan sasaran fisik, pembuatan pondasi jembatan tersebut. 

"Saya meminta, agar semua prajurit yang tergabung dalam Pra TMMD ini, untuk terus semangat melaksanakan pekerjaan Pra TMMD ini. Karena, apa yang kita lakukan semuanya disini, demi Rakyat dan kita harus bersinergi bersama masyarakat untuk mengerjakan sasaran fisik di Desa Darussalam ini," pungkas Dansatgas. (Pendim 0118/Serma Hendra).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini