-->

Personil Pra TMMD Bersama Warga Bahu-membahu Angkat Batu Belah

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Pra TMMD ke 112 Kodim 0118/Subulussalam bersama warga kembali bergotong-royong. Mereka melanjutkan mengangkat batu belah ke lokasi pembuatan jembatan di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (28/8/2021). 

Menurut Pasiter Kodim 0118/Subulussalam Lettu Inf Halomoan Turnip, Personil Pra TMMD ke 112 bersama warga kembali beraktivitas mengangkat material batu belah ini untuk bahan material pondasi jembatan. 

Dijelaskan oleh Lettu Inf Halomoan Turnip, Personil Pra TMMD bersama warga melakukannya dengan cara mendorong batu dengan arco secara bergotong-royong, untuk membawanya ke tempat tukang yang pasang batu. 

"Dalam kegiatan ini, Personil Pra TMMD dan warga melaksanakan kegiatan, secara bergotong-royong. Mereka mengangkat batu dan sebagian ada yang membawa adukan semen untuk pasang pondasi," kata Pasiter.(Pendim 0118/Serma Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini