-->

Percepat Pekerjaan TMMD, Alat Berat Excavator Buat Drainase

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Untuk mempercepat dan meringankan pekerjaan personil Pra TMMD ke-112 Kodim 0118/Subulussalam di Desa Darussalam Kecamatan Longkib  Kota Subulussalam  Aceh, alat berat Excavator terus bekerja walaupun cuaca tidak mendukung, Selasa (17/8/2021).

Menurut Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) melalui Pasiter Kodim Lettu Inf Halomoan Turnip mengatakan, hal ini perlu dilakukan agar pekerjaan yang tidak bisa dikerjakan secara manual dapat menggunakan alat berat (Excavator).

Ini juga untuk memudahkan personil Pra TMMD ke-112 dan warga masyarakat sekitar dalam mengerjakan pekerjaannya, sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai dengan lebih optimal, waktu lebih singkat dan dapat menghemat biaya.

"Dengan kondisi geografis medan tempat pembuatan badan jalan dan jembatan yang mayoritas lahannya berair serta cuaca sering turun hujan, maka personil Pra TMMD ke-112 Kodim 0118/Subulussalam sangat membutuhkan alat Berat Excavator tersebut," ujar Pasiter.

Dukungan sarana dan prasarana khususnya alat berat Excavator guna mendukung pelaksanaan progran Pra TMMD ke-112 TA 2021 Kodim 0118/Subulussalam perlu ditingkatkan, guna mendukung tercapainya hasil sesuai yang diharapkan oleh Komando Atas.

"Dengan partisipasi warga masyarakat di Desa Darussalam yang antusias dan yakin kegiatan dari awal hingga selesai akan berjalan dengan lancar," pungkas Pasiter.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini