-->

Pemerintah Kampung Lae Pinang Semprot Disinfektan ke Rumah Warga dan Fasilitas Umum

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pemerintah Kampung Lae Pinang Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, melakukan penyemprotan desinfektan semua rumah dan fasilitas umum.

Penyemprotan melibatkan para petugas yang menyasar semua rumah di Kampung Lae Pinang, Rumah Ibadah, Pusat Pemerintahan Desa hingga sarana Pendidikan. 

Kepala Kampung Lae Pinang, Hartono mengatakan, penyemprotan desinfektan dilakukan sebagai ikhtiar bersama melindungi warganya dari paparan Covid-19.

Penyemprotan seperti di Masjid dilakukan sebagai upaya sterilisasi tempat ibadah manakala nanti digunakan untuk salat wajib 5 waktu termasuk untuk shalat Jumat.

Penyemprotan desinfektan ini, kata Hartono, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita semprot ke semua rumah, tempat ibadah termasuk fasilitas umum lainnya seperti fasilitas pendidikan," terang Hartono, Selasa (3/8/2021).

Seorang warga berharap, penyemprotan desinfektan rutin dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona di tempat tinggalnya.

"Sebagai warga Saya berterima kasih dengan adanya penyemprotan ini dari pemerintah Kampung Lae Pinang. Semoga rutin dilakukan," harapnya.

Turut serta dalam kegiatan itu diantaranya, Perangkat Kampung, BPKam, dan Babinsa. (Red/Fandi)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini