-->

Pemerintah Kampung Lae Pinang Gelar Penyuluhan Vaksinasi ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -- Pemerintah Kampung Lae Pinang bekerjasama dengan Polres Aceh Singkil menggelar sosialisasi dan penyuluhan kepada warga mengenai pentingnya mengikuti vaksinasi COVID-19.

Sosialisasi dan penyuluhan Vaksinasi Covid-19 digelar di Aula Kantor Desa Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, Senin (26/7/2021).

Hadir dalam kegiatan itu antaranya Camat Singkohor Riky Yodiska, Kapolsek Singkohor, Perwakilan Polres Aceh Singkil, Kepala Kampung Lae Pinang Hartono, Ketua BPKam beserta perangkat Kampung Lae Pinang.

Kepala Kampung Lae Pinang, Hartono mengatakan sosialisasi dan penyuluhan tersebut digelar untuk menyampaikan kepada warga mengenai pentingnya menjalankan pola hidup bersih dan sehat selama pandemi Covid-19.

Selain itu, kata Hartono, kegiatan ini digelar untuk mengajak warga agar bersedia menjalani kebijakan pemerintah dalam program vaksinasi Covid-19.

"Vaksinasi termasuk salah satu upaya dalam mencegah penularan wabah Covid-19," jelas Hartono. (Red/JML)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini