-->

Pemerintah Kampung Lae Pinang Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Insfrastruktur

REDAKSI

SINGKILTERKI.NET, ACEH SINGKIL - Pemerintah Kampung Lae Pinang Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil, gelar musyawarah pra pelaksanaan pembangunan insfrastruktur Kampung Tahun Anggaran 2021.

Musyawarah pra pelaksanaan pembangunan insfrastruktur Kampung ini di gelar di Aula Pertemuan Kampung Lae Pinang Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, Senin (14/6/2021).

Kepala Kampung Lae Pinang, Hartono dalam keterangannya mengatakan musyawarah pra pelaksanaan pembangunan merupakan salah satu rangkaian kegiatan sebelum dilkukan pekerjaan pembangunan Insfrastruktur di Kampung.

Dalam musyawarah ini, kata Hartono, ikut dihadiri diantaranya Camat Singkohor Riky Yodiska (diwakili), Ketua BPKam Soimudin, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan perwakilan masyarakat Kampung Lae Pinang.

Hartono menjelaskan ada sejumlah beberapa item pekerjaan fisik yang bersumber dari APBKam Lae Pinang tahun 2021 yang akan direalisasikan.

Sejumlah kegiatan fisik tersebut, kata Hartono meliputi pekerjaan Rehap Jembatan, Box Cover dan pekerjaan Pengerasan Jalan.

Dalam musyawarah ini, sambungnya, juga ikut dibahas tentang pembentukan Tim Pelaksanaan Kegiatan (TPK) untuk pekerjaan Rehap Jembatan, Box Cover dan pekerjaan Pengerasan Jalan.

Untuk pelaksanaan kegiatan ini, tambahnya, mengunakan sistem padat karya tunai dengan melibatkan masyarakat Kampung Lae Pinang

"Mari bersama-sama kita membangun Kampung Lae Pinang kearah yang lebih baik, maju dan bersinergi," ajaknya. (Red/AF)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini