-->

Pemdes Sukarejo Salurkan Bantuan Door to Door untuk Warga Isolasi Mandiri

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pemerintah Kampung/Desa (Pemdes) Sukarejo, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil menyalurkan bantuan sembako kepada 12 warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. 

Penyaluran bantuan secara langsung secara door to door itu sekaligus untuk memastikan warga yang terindikasi terpapar Covid-19 dengan gejala ringan benar-benar menjalankan isolasi mandiri. 

Kepala Kampung Sukarejo, Alem mengatakan, bantuan sembako yang disalurkan bersumber dari anggaran pendapatan belanja kampung (APBKam) Sukarejo Tahun Anggaran 2021. 


"Penyaluran sembako secara door to door ini selain untuk memastikan bansos (bantuan sosial) sampai ke mereka, juga ingin memastikan bahwa isolasi mandiri yang mereka lakukan benar-benar terlaksana," kata Alem kepada Singkilterkini.net, Sabtu (14/8/2021). 

Alem menjelaskan bantuan yang disalurkan kepada warga yang sedang menjalani isolasi berupa beras (1 Sak), minyak goreng, susu, vitamin madu dan sejumlah uang tunai. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini