-->

Menjelang HUT RI Ke-76, Dandim Subulussalam Berikan Arahan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dandim 0118/Subulusalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han), memberikan pengarahan kepada 12 orang Anggota Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Capaskibraka) Kota Subulussalam, di Tribun Sada Kata Desa Lae Oram Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (15/8/2021).

Dalam arahannya, Dandim menyampaikan agar Capaskibraka mengikuti kegiatan latihan dengan serius dan semangat serta menjaga kesehatan. Semua arahan ataupun anjuran para Pelatih dilaksanakan dengan iklas sehingga pelaksanaan tugas Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih berjalan dengan sukses.

"Adik - adik semua adalah putra putri terbaik Kota Subulussalam, dan untuk menjadi seorang Anggota Capaskibraka telah melalui berbagai tahapan seleksi yang ketat. Harapannya pada saat pelaksanaan tugas nanti tidak ada kesalahan," kata Dandim.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga menyampaikan agar anggota Capaskibraka harus menjadi generasi teladan baik di tutur kata maupun tindakan. Selain itu Capaskibraka harus memiliki jiwa militansi, Nasionalisme dan Patriotisme.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini