-->

Kepala Kampung Mukti Jaya Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI
Kepala Kampung Mukti Jaya, Samiun
ACEH SINGKIL -- Kepala Kampung Mukti Jaya, Samiun meminta seluruh masyarakat yang telah atau belum mendapatkan vaksin agar tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

"Jika sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya memakai masker," kata Samiun saat ditemui dikantornya, di Desa Mukti Jaya, Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, Kamis (26/8/2021).

Samiun menjelaskan, bahwa selain vaksinasi, penerapan protokol kesehatan juga menjadi komponen utama dalam rangka memutus penularan virus SARS-CoV-2 penyebab COVID-19.

Kepala Kampung Mukti Jaya juga berpesan kepada seluruh unsur penyelenggara pemerintahan di Kampung Mukti Jaya, mulai dari Kadus, perangkat agar ikut serta berperan aktif dalam mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan ikut serta mensosialisasikan vaksinasi ke warga. (RED/Fandi)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini