-->

Kebersamaan Personil Pra TMMD Ke-112 Dengan Warga Terlihat Hangat Disela-Sela Waktu Istirahat

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Kegiatan Pra TMMD ke 112 Tahun 2021 di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh memasuki hari kesembilan. 

Pelaksanaan pekerjaan fisik terus dilakukan guna tercapainya progres pengerjaan, hadirnya kegiatan TMMD saat ini sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. 

Hal ini menjadikan warga tak tinggal diam saat giat ini mulai berjalan warga bahu membahu berbaur bersama anggota dalam proses pengerjaan. 

Kebersamaan TNI dan masyarakat saat ini terlihat hangat saat bekerja dan waktu istirahat, warga bersama anggota nampak hangat bercengkrama saat istirahat sambil menikmati pisang goreng yang dibawakan oleh warga, Minggu (22/8/2021). 

Sambil tertawa saat menikmati pisang goreng, terlihat kebersamaan ini nampaknya sulit untuk di lupakan. 

Seperti di ungkapkan oleh Pelda Agus Susanto, kami disini sangat senang dan gembira karena bisa membaur dan berkomunikasi saling mengenal satu sama lain. 

Hampir disetiap kegiatan TNI yang berbaur dengan masyarakat selalu meninggalkan cerita dan kisah-kisah hangat yang membekas di hati warga.(Pendim 0118/Serma Hendra).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini