-->

Dukung Program Pemerintah Babinsa Dampingi Warga Vaksin

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Dalam rangka mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19, Anggota Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serka Sureno melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama dan Kedua kepada warga yang dilaksanakan di Puskesmas Desa Jambi Baru Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh Kamis (5/8/2021).

Kehadiran Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi. "Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi," terang Serka Sureno.

Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan. Dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.

Dalam kesempatan yang sama Serka Sureno berpesan kepada masyarakat penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

"Tetap disiplin dalam penerapan protkes (Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan," imbuh Serka Sureno (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini