-->

Dansatgas Pra TMMD Ke-112 Kodim 0118/Subulussalam Meninjau Langsung Pembuatan Jembatan Darurat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dansatgas Pra TMMD ke 112 Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) meninjau ke lokasi pembuatan jembatan darurat dan ikut membantu di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Jumat(20/8/2021) 

Peninjauan ini dilakukan sebagai upaya untuk melihat secara langsung progres pekerjaan pembangunan jembatan darurat yang dilakukan Personil Pra TMMD dan masyarakat. 

Dansatgas juga ikut membantu mengangkat kayu bersama masyarakat untuk menutupi lubang dijembatan darurat tersebut. 

Dansatgas Pra TMMD mengatakan, tujuan di buat jembatan darurat ini selain untuk mempermudah akses mobil material TMMD ke lokasi pengerjaan fisik juga untuk masyarakat yang menuju kekebun selama proses pembangunan jembatan yang akan dibuat personil Pra TMMD belum selesai. 

"Saya salut kepada personil Pra TMMD mereka tidak mengenal cuaca panas dan hujan untuk membangun badan jalan dan jembatan untuk warga Desa Darussalam," ucap Dansatgas. 

Dikatakanya, pembangunan badan jalan dan jembatan ini akan diselesaikan dengan tepat waktu untuk memperlancar aktivitas masyarakat. 

"Kita juga sangat berterima kasih dan bersyukur atas dukungan dengan doa masyarakat yang bahu membahu bersama sama dengan Personil Pra TMMD untuk menyukseskan kegiatan ini," tutup Dansatgas. (Pendim 0118)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini