-->

Dandim Subulussalam Cek Lokasi Pengambilan Material Sirtu Pra TMMD

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Komandan Kodim (Dandim) 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) mengecek lokasi pengambilangan sirtu dan pasir Sungai di Desa Pegayo Kecamatan Simpang KiriKota Subulussam, Aceh, Selasa (31/8/2021). 

Pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan ketersedian material untuk penyelesaian kegiatan fisik Pra TMMD ke 112 di Desa Subulussalam, Kecamatan Longkib Kota Subulussalam.

"Material Sirtu dan Pasir ini akan digunakan diantaranya sebagai bahan campuran pada pekerjaaan pengecoran pra TMMD ke 112," kata Letkol Inf Winas Kurniawan yang juga menjabat sebagai Dansatgas TMMD ke 112. 

Dandim mengatakan dengan cara mengecek langsung kelokasi, dirinya dapat menyimpulkan bahwa material sirtu dan pasir cukup untuk digunakan di program TMMD. 

"Saya bersyukur adanya pasir batu yang melimpah di sungai semakin mendukung dalam pemenuhan kebetuhan material untuk Program TMMD ini," sebutnya.(Pendim 0118/Serma Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini